Obat Hepatitis Alami dan Herbal

Obat Hepatitis Alami dan Herbal


Hepatitis yang anda derita sulit sembuh ??? Mencari Solusi Yang Aman ??? Sekarang Anda tak perlu bingung mencari pengobatan yang aman dan berkhasiat. Kami hadir disini merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Hepatitis Alami dan Herbal yang terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional. Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut (hepatitis A) dapat pula hepatitis kronik (hepatitis B,C) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati (hepatitis B dan C). Kali ini kita akan lebih mengulas tentang penyakit hepatitis B.

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadna virus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Kenali Penyebab Hepatitis
Virus menyebar lewat kontak langsung dengan cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan tubuh tersebut meliputi :
  • Transfusi darah.
  • Cairan Air mani (semen).
  • Carian vagina.
  • Air liur.
  • Menyuntik narkoba khususnya dengan berbagi jarum suntik.
  • Melakukan hubungan sex lebih dari seorang partner.
  • Homoseksual.
  • Mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan cairan tubuh seperti :
  • Perawat
  • Dokter Gigi
  • Berhubungan intim dengan seseorang yang terinfeksi hepatitis B
  • Virus Mumps
  • Virus Rubella
  • Virus Cytomegalovirus
  • Virus Epstein-Barr

Berikut Jenis Penyakit Hepatitis :
Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Hepatitis D, Hepatitis E, Hepatitis G

Gejala umum dari penyakit hepatitis B diantaranya :
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sering merasa letih
  • Gatal di seluruh tubuh
  • Nyeri di atas lokasi hati(disisi kanan perut, dibawah tulang rusuk paling bawah)
  • Warna urin seperti cola atau teh

Penyebab hepatitis B yang sudah ditemukan, jadi bukan hanya tertular lewat virus saja, mengkonsumsi obat-obatan kimia modern juga bisa memacu untuk timbulnya hepatitis B, jadi jangan sembarangan untuk minum obat kimia, apalagi minumnya secara berlebihan, karena tidak bagus untuk kesehatan. Juga zat kimia yang tidak sadar terhirup dan masuk ke tubuh akan sangat berbahaya jika hati tidak bisa menetralkannya

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Hepatitis Alami dan Herbal


Obat Hepatitis Alami dan Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang tidak ditemukan di spesies lain dan mengandung beberapa kandungan alami salah satunya dari Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Menurut pendapat dari seorang Dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumahsakit Hasan Sadikin Bandung, hepatitis akibat serangan virus. Bila dibiarkan hingga 6 bulan, menyebabkan hepatitis akut. Enam bulan berikutnya, berubah menjadi sirosis atau pengerasan hati

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Testimonial Penderita Hepatitis :


Nama              : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan           : Hepatitis B
Jenis Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly 

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai  Obat Hepatitis Alami dan Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format GMG seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

     GMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726
  Contoh Pemesanan :

     GMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format GMG

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


 

Pesan Sekarang Juga ...!!!
Post : Obat Hepatitis Alami dan Herbal

Postingan terkait: