Obat Encok Tradisional

Khasiat Obat Encok Tradisional Jelly Gamat Gold G


Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkunjung di blog Kami. Kami hadirkan Solusi terbaiknya !!! Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk mengatasi masalah Encok, yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Encok Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Encok secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi sehingga kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut  :

Encok adalah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian. Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni. Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat dan jika disentuh. 

Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki, namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul, atau tulang belakang. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur.Asam urat pada encok akan mengandung zat dari hasil pemecahan purin. Zat-zat ini merupakan bagian yang berada dalam jaringan manusia dan dari kandungan dari berbagai jenis makanan. Dalam kinerjanya asam urat tersebut biasanya akan larut dalam darah sehingga mampu melewat ginjal hingga keluar melalui urin. Namun bila produksi asam urat berlebih, membuat ginjal tidak mampu menampung hingga memicu terjadinya hyperuricemia atau peningkatan kadar asam urat dalam darah.

Penyebab Encok :

  • Kelebihan Berat badan, sehinggga banyak jaringan yang pecah dan menimbulkan peningkatan produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum-minuman berakohol, sehingga mengganggu keluarnya asam urat dala tubuh.
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik, levodopa, cyclosporine, hingga salisilat.
  • Gangguan enzim yang membantu pecahnya senyawa purin.
  • Pengaruh genetik.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Encok Tradisional


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Encok Tradisional merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati masalah Encok secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan yang menjadikan Jelly Gamat Gold G sangat cocok untuk Pengobatan Lambung Bocor karena terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Dan tak hanya itu, khasiat teripang juga telah dibuktikan melalui beberapa penelitian diantaranya :

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (jelly gamat gold g) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih seperti encok. 

Selain itu Hasil Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Maka dari pada itu Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang merupakan solusi atasi encok.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Encok ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Encok Tradisional.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai  Obat Encok Tradisional  , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format GMG seperti di bawah ini : 
 
Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
 
 
     GMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726
  Contoh Pemesanan :

     GMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format GMG

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Encok Tradisional

Postingan terkait: