Obat Penurun Asam Urat

Khasiat Obat Penurun Asam Urat QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Mencari pengobatan yang tepat untuk Asam Urat ??? Nah, Disinilah tempatnya !!! Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan alami tanpa efek samping dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Asam Urat merupakan solusi untuk mengatasi masalah Asam Urat. Dengan proses penyembuhan yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi dan secara alami membantu penyembuhan Asam Urat secara alami tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Asam urat adalah kristal-kristal yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan, akibatnya kristal asam urat menumpuk di persendian yang menyebabkan sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam Urat merupakan penyakit akibat dari adanya penumpukan asam urat di dalam tubuh secara berlebihan, baik akibat produksi yang meningkat ataupun dari makanan yang mengandung purin berlebihan, dan ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.

Penyebab asam urat :
  • Terlalu banyak mengkosumsi makan yang mengandung zat purin
  • Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut.

Gejala Asam Urat antara lain sebagai berikut :
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa cape
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku
  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan ( meradang ).
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, dan pinggul yang terkena sam urat terlihat bengkak kemerahan, panas nyeri yang sangat luar biasa.

Khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat yang sangat Baik sebagai Obat Penurun Asam Urat :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Asam Urat telah dibuktikan Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Perlu anda ketahui, teripang jenis golden stichopus variegatus memiliki kandungan gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat ataupun rematik.

Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Glucosamine dan Chondroitin dalam gamat emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh,  memelihara pertumbuhan dan perkembangan.

Hasil uji klinis membuktikan senyawa kondritin sulfat dalam teripang bersifat aktif dalam memulihkan penyakit persedian. Sedangkan glukosaminoglikan berfungsi dalam melancarkan peredaran darah dan mengatasi penggumpalan darah. Teripang sudah banyak meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita asam urat, hal ini karena glukosaminoglikan tersebut dapat merangsang tubuh mensekresi cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Begitu juga hasil penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja MD membuktikan kolagen yang terdapat dalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian tidak akan terjadi penumpukan radang sendi akibat asam urat.

Selain itu Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Maka daripada itu kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Asam Urat yang merupakan solusi terbaik atasi asam urat secara alami.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penurun Asam Urat  , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini : 

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :
 

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

 

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Penurun Asam Urat

 

Postingan terkait: