Obat Asma dan Sesak Nafas

Khasiat Alami yang dimiliki Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) untuk Mengobati Asma dan Sesak Nafas


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami Penyakit Asma ataupun Sesak Nafas yang tak kunjung Sembuh ??? Bahkan sudah diobati namun tak kunjung membaik ??? Nah, Disini Kami akan membantu anda untuk mengatasinya dengan Menyajikan suatu artikel kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat Alami dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang mampu membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Asma atau Sesak Nafas agar tak sering kambuh. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat Bermanfaat serta Menjadi Solusi untuk Anda.

Nah, Simak Ulasan Selengkapnya Berikut ini :

Mengalami Sesak di Pernafasan merupakan suatu pertanda dari gejala penyakit ataupun adanya gangguan kesehatan yang terjadi pada Sistem Pernafasan. Sesak napas itu sendiri yaitu kesulitan bernapas atau dalam medis disebut sebagai dispnea. Sesak napas dapat disebabkan oleh kondisi respirasi (saluran napas dan paru-paru) atau sirkulasi (jantung dan pembuluh darah). Definisi lain menyebutkan Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas. 

Sedangkan untuk Penyakit Asma merupakan suatu keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan, penyempitan ini bersifat sementara. Asma (dalam bahasa Yunani , ásthma, "terengah") merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. dalam hal lain menyebutkan asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas. Asma disebabkan oleh interaksi lingkungan dan genetika yang merupakan kombinasi yang rumit dan belum sepenuhnya dimengerti.

Tanda dan gejala Asma ditandai dengan adanya episode berulang dari mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk. Dahak bisa saja terbentuk di paru-paru karena batuk tetapi sulit untuk dikeluarkan. Selama masa penyembuhan setelah serangan mungkin terbentuk apa yang disebut mirip nanah yang disebabkan oleh tingginya kandungan sel darah putih yang disebut eosinofil. Gejala biasanya memburuk pada waktu malam atau pagi hari atau sebagai respons terhadap kegiatan olah raga atau udara dingin. Pada sejumlah penderita asma ada yang jarang menunjukkan gejala, sebagai respons terhadap pemicu, sedangkan sejumlah penderita asma yang lain mungkin menunjukkan gejala yang nyata dan persisten

Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala. Selama serangan asma, sesak napas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat. Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan.

Mengapa Kami rekomendasikan Ekstrak Teripang Emas untuk Penyembuhan Asma dan Sesak Nafas ???


Nah, Berikut ini Kami Ulas Informasi Mengenai Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk Penyembuhan Sesak Nafas dan Asma :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan. 

Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit, kemudian zat dan kandungan-kandungannya akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit pernafasan. Selain itu kandungan protein yang terkandung di dalam teripang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. Ekstrak Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Selain itu kandungan teripang juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi sesak nafas atau asma. 

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Asma dan Sesak Nafas tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. 

QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Asma dan Sesak Nafas , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

 

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 


QRO : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649


KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
 

 

Pesan Sekarang Juga ...!!!



 

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga Informasinya Bermanfaat dan Lekas di berikan Kesembuhan...



Post : Obat Asma dan Sesak Nafas
 

Postingan terkait: