Obat untuk Penyakit Kulit

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kulit


Membantu Proses Penyembuhan secara Alami dari Penyakit Kulit


Obat Penyakit KulitAnda Mengalami masalah dengan Kulit anda ??? Sulit sembuh dengan Obat Biasa ??? 

Kami hadirkan solusinya kepada anda dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kulit yang merupakan Pengobatan Alami dan Herbal yang terbuat dari bahan alami. Proses penyembuhannya pun sangat aman karena secara alami menyembuhkan kulit serta menutrisi kulit agar lebih sehat dari sebelumnya.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Obat Penyakit Kulit
Kulit manusia terdiri atas epidermis, dermis, dan hipodermis. Kulit berfungsi sebagai alat ekskresi karena adanya kelenjar keringat (kelenjar sudorifera) yang terletak di lapisan dermis. Sedangkan Kulit manusia adalah lapisan luar dari tubuh. Pada manusia, itu adalah organ terbesar dari sistem yg menutupi.

Kulit memiliki beberapa lapisan jaringan ectodermal dan penjaga otot-otot yang mendasarinya, tulang, ligamen dan organ internal. Kulit manusia sama dengan mamalia lainnya, kecuali bahwa itu tidak dilindungi oleh suatu bulu. Meskipun hampir semua kulit manusia ditutupi dengan folikel rambut, tampak tak berbulu. Ada dua jenis umum dari kulit, kulit berbulu dan tidak berbulu.

Kulit dan apendicesnya merupakan struktur kompleks yang membentuk jaringan tubuh yang kuat dan keras. Fungsinya dapat dipengaruhi oleh kerusakan terhadap struktur demikian juga oleh penyakit. Oleh Karena itu kulit merupakan salah satu yang paling cepat terkena dampak langsung  dari penyakit dan mengakibatkan penyakit kulit.

Berikut Macam macam penyakit kulit :
  • Campak
  • Eksim
  • Jerawat
  • Melanoma
  • Psoriasis
  • Vitiligo
  • Dll.

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kulit :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kulit adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kulit terdapat pada kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Dalam setiap botol QnC Jelly Gamat mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam QnC Jelly Gamat ini mengandung cell growth factor memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit. 

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena penyakit kulit.

Dalam QnC Jelly Gamat terdapat Kolagen. Fungsi Kolagen adalah Mengatasi penyakit pada kulit anda. QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon.

Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada kulit dan penyembuhannya pun akan berlangsung lebih cepat.

QnC Jelly Gamat Telah terbukti mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk yang berhubungan dengan penyakit kulit. Tak di herankan mengapa Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan memiliki banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Penyakit kulit dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.  Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini.

Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mmpertahankan sistem kekbalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Dari kandungan-kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini, maka jelly gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit. Maka dari pada itu apabila anda ingin sembuh secara alami dari penyakit kulit QnC Jelly Gamat lah solusinya.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penyakit Kulit , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :



UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Penyakit Kulit
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Kami ini, Semoga dapat Bermanfaat serta Lekas Sembuh...

Post : Obat Penyakit Kulit

 

Postingan terkait: