Obat Osteoarthritis Herbal

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Herbal yang Aman


Solusi Pengobatan Herbal untuk Mengatasi Osteoarthritis


Kesulitan Beraktivitas karena mengalami Osteoarthritis ??? Binggung Mencari Solusinya ??? Kami hadirkan Obat Osteoarthritis Herbal QnC Jelly Gamat. Merupakan Obat alami yang berkhasiat atasi berbagai macam penyakit scara alami tanpa efek samping. Berikut Penjelasan Selengkapnya,

Informasi mengenai Osteoarthritis :

Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab osteoartritis bermacam-macam :

Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Khasiat Nutrisi dalam Kandungan Bermanfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Herbal :


Pada teripang yang terkandung dalam Obat Osteoarthritis Herbal QnC Jelly Gamat ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan QnC Jelly Gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Inilah yang menyebabkan penyakit (OA) dapat di sembuhkan secara efektif denagan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur.

Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992

Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu :

a. Meringankan Artritis
b. Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
c. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
d. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Osteoarthritis Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

 

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung, semoga lekas sembuh...

 Post : Obat Osteoarthritis Herbal 

Postingan terkait: